Harga Terbaru 2016

Pengen Tau Gimana Cara Memanjangkan Rambut dengan Cepat? Ikuti 9 Cara Alami Ini Guys..

Sebelum melanjutkan membaca Pengen Tau Gimana Cara Memanjangkan Rambut dengan Cepat? Ikuti 9 Cara Alami Ini Guys.., Kami mengajak Anda untuk ikut berpartisipasi dalam meningkatkan rating positif situs ini. Cukup dengan : "KLIK" tombol
loading...

Tips Cara Memanjangkan Rambut Dengan Cepat dan Alami. Kamu pengen punya rambut yang panjang, lebat, sehat dan juga berkilau? Memiliki rambut panjang dan sehat merupakan keinginan hampir semua wanita. Nggak heran kalo banyak wanita rela mengeluarkan biaya perawatan rambut yang tergolong mahal demi rambut idamannya. Tentu jika perawatan rambut tidak dilakukan secara alami akan menimbulkan beberapa masalah, seperti rambut kusam, kering, dan rontok. 

Tips Cara Memanjangkan Rambut Dengan Cepat dan Alami

Baca Juga Artikel Kesehatan Ini Ya..!



- Awas, 5 Postur Tubuh Ini Dapat Pengaruhi Kesehatan!


- 5 Manfaat Sehat Baking Soda Ini Bikin Heboh Warga Dumay!


Ciri-ciri Masuk Angin Pembawa Maut "Angin Duduk" dan Cara Mengatasinya!


Nah genks, kalo kamu ingin memanjangkan rambut dengan cepat, coba deh dengan beberapa cara memanjangkan rambut secara alami ini. Jangan karena pengen hasil cepat, kamu terus memakai produk-produk yang tentu dapat membahayakan kesehatan rambut cantik kamu ya genks..

Tips, Cara Memanjangkan dan Melebatkan Rambut dengan Cepat, Alami dan Aman 


1. Pijat kulit kepala kamu secara rutin

Rutin memijit kulit kepala bisa merangsang pertumbuhan rambut dengan cepat lho genks, minimal lakukan 3 kali dalam seminggu. Nggak melulu harus dengan cara creambath di salon, sesekali boleh juga sih. Tapi, kamu juga bisa melakukannya sendiri kok di rumah tanpa harus menguras isi kantong. 

Saat keramas, pijatlah kulit kepala kamu dengan lembut selama 3-5 menitan. Selain bisa memperlancar peredaran darah di kepala, memijat kulit kepala ini juga dpat menghilangkan kotoran-kotoran pada kulit yang bisa menyebabkan tumbuhnya jamur seperti ketombe.

2. Gunakan conditioner usai keramas

Penggunaan conditioner setelah keramas secara rutin juga bisa menjadi salah satu cara yang bisa kamu lakuin untuk mendapatkan rambut yang panjang dengan lebih cepat. Selain itu, pemakaian conditioner juga dapat menjaga kesehatan dan kelembaban rambut sehingga terhindar dari rambut kering, rapuh dan kusam. Nah, jangan lupa untuk sering menggunakan conditioner setelah keramas yah genks.. Ya, minimal 2 kali dalam seminggu lah.

3. Kurangi pemakaian alat pemanas rambut

Alat pengering rambut seperti hair dryer memang kadang dibutuhkan, tapi jagang keseringan memakainya ya gengk. karena jika terlalu sering digunakan, panas dari alat pengering tersebut akan membuat rambutmu menjadi rapuh, mudah patah dan rontok. Jadi usahakan dikurangi ya gengks kalo kamu pengen rambut kamu cepat panjang dan sehat.. 

4. Hindari mewarnai rambut

Kamu seneng gonta-ganti warna rambut? Mulai sekarang, stop deh..! Kalo rambut kamu pengen cepat panjang, sebaiknya kamu jangan terlalu sering-sering mewarnai rambut, karena  pewarna rambut mengandung bahan kimia. Efeknya jika terlalu sering digunakan, bahan kimia yang ada didalamnya bisa merusak kulit kepala dan juga dapat menghambat pertumbuhan rambut kamu lho...

5. Banyakin konsumsi protein

Ini penting genks..! Selain melakukan perawatan dari luar, perawatan dari dalam pun sangat dibutuhkan untuk merangsang pertumbuhan rambut kamu. Pastikan kamu rutin makan makanan yang kaya protein biar folikel rambutmu memperoleh nutrisi-nutrisi yang dibutuhkan rambut. Jenis Makanan yang dapat mendukung pertumbuhan rambut dengan cepat diantaranya seperti susu, kacang-kacangan dan daging.

6. Gunakan teh hijau

Kelihatanya sederhana, tapi punya banyak manfaat. Teh hijau menjadi salah satu bahan herbal alami yang bisa membuat pertumbuhan rambut kamu lebih cepat. Kandungan antioksidan didalamnya dapat berfungsi untuk memperlancar sirkulasi aliran darah pada kulit kepala, membuat rambut kamu cepat terangsang untuk tumbuh dengan lebih cepat. Caranya cukup dengan menyeduh teh hijau yang kemudian dibalurkan ke kulit kepala secara merata. Selanjutnya bungkus rambut menggunakan handuk dan diamkan selama sekitar 20-30 menitan, lalu bilas.


7. Khasiat santan

Ah, yang bener? Santan bisa santan bisa digunakan untuk memanjangkan rambut? Aneh memang, tapi kamu bisa buktiin sendiri dengan cara rutin merawat rambutmu menggunakan santan, ya minimal 2 kali dalam seminggu lah. Coba aja deh..! Selain dapat memanjangkan rambut secara cepat, penggunaan santan ini njuga dapat menghaluskan dan melembutkan rambut cantik kamu lho genks.

8. Perawatan dengan lidah buaya

Tentu sudah tidak asing lagi dengan tanaman yang satu ini kan, banyak perusahaan kosmetik dan kecantikan rambut memanfaatkan bahan ini. Tapi genks, agar kamu mendapatkan manfaatnya secara lebih maksimal lagi, lebih baik jika kamu menggunakan lidah buaya ini secara langsung, bukan menggunakan produk perawatan rambut yang mengandung tanaman tersebut  yang tentunya sudah ada bahan campuran yang justru dapat merusak rambut.

9. Minyak zaitun dan minyak kemiri

Minyak zaitun dan minyak kemiri sejak jaman dulu memang sudah terkenal cukup ampuh dalam menyuburkan rambut. Selain pada saat keramas, kamu juga bisa melakukan pemijatan kulit kepala sesaat sebelum kamu tidur dengan menggunakan minyak zaitun atau minyak kemiri. Kamu cukup meneteskan 5 tetes minyak zaitun atau minyak kemiri  dibagian kulit kepala, lalu pijat denagn lembut selama 5-10 menit. Biarkan semalaman, lalu bilas di pagi harinya.

Nah ladies, semoga tips-tips cara memanjangkan rambut secara alami dan cepat diatas dapat membantu masalah kamu ya? Jangan lupa share tips ini ke temen kamu... :)

Kami sangat berharap artikel Pengen Tau Gimana Cara Memanjangkan Rambut dengan Cepat? Ikuti 9 Cara Alami Ini Guys.. diatas bisa menjadi edukasi yang bermanfaat khususnya bagi pembaca dan umumnya bagi seluruh masyarakat. Dibawah ini, ada beberapa artikel manfaat menarik berkaitan dengan Artikel Kesehatan, Cantik Alami, Featured, Tips Sehat, dll. Kami mohon bantuan Anda untuk dapat menyebarkan/membagikan informasi ini via tombol "TWEET" atau "SHARE" yang ada dibawah ini untuk saling SHARE informasi kepada teman maupun sanak saudara untuk menambah wawasan dan edukasi seputar manfaat alami di sekitar kita.

Advertisement

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *