Harga Terbaru 2016

Lakukan 6 Cara Ini Untuk Memutihkan Gigi Kamu!

Sebelum melanjutkan membaca Lakukan 6 Cara Ini Untuk Memutihkan Gigi Kamu!, Kami mengajak Anda untuk ikut berpartisipasi dalam meningkatkan rating positif situs ini. Cukup dengan : "KLIK" tombol
loading...

1001 Manfaat Sehat, Cara Memutihkan Gigi Secara Alami - Sampai hari ini kamu pasti masih bertanya-tanya, bagaimana sih cara mutihin gigi yang cepat tapi aman? Ya, memiliki warna gigi yang kuning memang nggak nyaman banget. Salah satu cara menghilangkan gangguan kesehatan pada gigi adalah dengan cara membersihkanya. 


Baca Juga Artikel Kesehatan Ini Ya..!



- Awas, 5 Postur Tubuh Ini Dapat Pengaruhi Kesehatan!


- 5 Manfaat Sehat Baking Soda Ini Bikin Heboh Warga Dumay!


Ciri-ciri Masuk Angin Pembawa Maut "Angin Duduk" dan Cara Mengatasinya!



Penyebab Gigi Tak sehat dan Berwarna Kuning

Apa aja sih penyebab utama sakit gigi dan gigi berwarna kuning? Ada beberapa faktor yang dapat mempengaruhi kesehatan gigi kamu, ini yang dapat menimbulkan sakit gigi, gigi kuning dan berlubang. Faktor penyebab utamanya adalah sebagai berikut:

  • Kamu malas kalo menggosok gigi 
  • Keseringan minum kopi dan teh, Nah ini juga mempengaruhi lho.. 
  • Kebiasaan Merokok, Ini efeknya besar banget lho..


Cara Sehat Memutihkan dan Merawat Gigi agar Tetap Sehat


Semua permasalahan pasti ada jalan keluar, asalkan kita mau berusaha. Lalu, gimana cara mutihin gigi yang kuning itu? Ternyata, dengan menggosok gigi aja belum cukup efisien menghilangkan warna kuning pada gigi lho.. Kamu masih memerlukan cara paling ampuh lagi, namut yang paling penting tetap aman. Seperti pada cara berikut ini:

1. Gunakan Siwak Untuk Memutihkan Gigi
Tahukan siwak? Yups, jika kamu seorang muslim pasti sudah tau. Siwak adalah akar dari pohon yang dapat dimanfaatkan untuk membersihkan gigi. Bahan ini sering digunakan oleh Nabi, dan bahkan disunnahkan bagi umatnya untuk menjaga kebersihan mulut.


2. Gunakan Arang Kayu
Pada bingung kan? Kok memutihkan gigi pake arang kayu, bukanya malah item? Cara ini terlihat aneh memang, namun jika kamu sedikit rajin membaca sejarah kamu pasti bakal tau manfaatnya. Cara ini sering digunakan nenek moyang kita untuk membersihkan dan merawat gigi mereka, seperti kalo sekarang menggunakan odol gitulah.

3. Manfaatkan Baking Soda
Manfaatkan baking soda untuk merawat gigi kamu agar putih dan sehat. Baking soda dapat digunakan untuk mengangkat noda-noda yang ada pada gigi, tapi jangan terlalu sering digunakan yah, nanti kalo terlalu sering malah merusak lapisan alami gigi itu sendiri.. 

4. Usahakan Berhenti merokok
Rokok itu mengandung sejuta senyawa aktif yang berbahaya, bukan hanya gigi aja bermasalah, tapi kesehatan tubuhpun akan terancam. Nah, kalo kamu pengen bener-bener mutihin gigi, mulai sekarang stop deh merokok oke... hehe 

5. Gunakan Biji Buah Pinang
Cara ini juga sering digunakan oleh orang-orang kita jaman dulu. Bahkan sebagian masyarakan di pedesaan juga masih ada yang menggunakan cara ini untuk menjaga kesehatan gigi hingga sekarang. Jangan bilang ini kuno, justru ini lebih sehat dan lebih ampuh daripada kita menggunakan odol yang tentu memiliki bahan-bahan campurannya. 

6. Terakhir Menyikat Gigi Tiap Hari min 2 kali Sehari 
Jangan males, paksakan diri untuk rutin menyikat gigi di pagi dan menjelang tidur. Rutin menggosok gigi akan membuat gigi kamu bersih dan sehat. Tentu membuat kamu tambah cakep saat senyum dan tertawa bareng temen-temen.. :)

Nah, semoga sedikit tips dan cara merawat gigi biar tetap sehat diatas bermanfaat buat kamu dan temen-temen kamu ya.. Share dong buat ngingetin temen kamu yang masih males gosok gigi.. hehe. Salam Sehat 1001Manfaat-Alami..! 

Kami sangat berharap artikel Lakukan 6 Cara Ini Untuk Memutihkan Gigi Kamu! diatas bisa menjadi edukasi yang bermanfaat khususnya bagi pembaca dan umumnya bagi seluruh masyarakat. Dibawah ini, ada beberapa artikel manfaat menarik berkaitan dengan Aneka Manfaat, Artikel Kesehatan, Cantik Alami, Featured, Tips Sehat, dll. Kami mohon bantuan Anda untuk dapat menyebarkan/membagikan informasi ini via tombol "TWEET" atau "SHARE" yang ada dibawah ini untuk saling SHARE informasi kepada teman maupun sanak saudara untuk menambah wawasan dan edukasi seputar manfaat alami di sekitar kita.

Advertisement

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *